Breaking News
recent

Cerita Lu Aja Ngacok


- Gogot: Pit, gue BT banget nih jualan koran kaga pernah laku

- Cipit: Emang lu jualan dimana, Got?
- Gogot: Di jalan tol, Pit
- Cipit: -___-" *KOPLOK* 

**
- Cipit: Got, pinjem 100rb dong
- Gogot: Ok, tapi lu cuciin piring gw ya
- Cipit: Ok
- Gogot: Sekalian cuci baju.. Cuci motor, ngepel juga, trus...
- Cipit: Щ(ºДºщ) #Korbaniklan

**
- Cipit: Lagi nonton apa lu Got?
- Gogot: MU VS Braga
- Cipit: Itu kan siaran tunda, MU menang 3-2 tadi
- Gogot: Itu kan tadi, siapa tau Braga bisa menang sekarang
- Cipit: -____- Bego lu

**
- Cipit: Got, gue pengen masuk TV nih kayak artis²
- Gogot: Jangan Pit
- Cipit: Emang kenapa Got?
- Gogot: TV lu kan kecil, badan lu gede.. Susah masukinnya
- Cipit: -___-" COT! keplekk lo Got..

**
- Gogot: Pit, kemarin ada bayi lahir tanpa tulang lho
- Cipit: Ah yg bener lu Got? Kok bisa?
- Gogot: Iya, tulang nya lagi pulang kampung ke Medan
- Cipit: -___- COT!

**
- Gogot: Pit, Ngapain lu liat ayam kayak gitu?
- Cipit: Itu Paha sama Dada nya meggairahkan Got
- Cipit: -___-"

**
- Gogot: Bro, gawe dimana lo sekarang?
- Cipit: Gue lagi jual-beli aja bro
- Gogot: Wow keren, jadi pengusaha lo sekarang?
- Cipit: Bukan bro, jual celana beli beras maksud'nya
- Gogot: -__- *mati aja lo*

**
- Gogot: Pit, gue kapok colokin charger BB di sembarang tempat
- Cipit: Emang colokin dimana lu?
- Gogot: Di menara SUTET, Pit
- Cipit: o_O *MATI*

**
- Gogot: Pit, gw heran sama pemuda² tahun '28 yg bikin sumpah pemuda
- Cipit: Emang knp Got?
- Gogot: Mereka berani sumpah²an gitu, gak takut kualat apa?
- Cipit: "....."

**
- Gogot: Pit, kalo udah jam 12 malem jgn ke warung itu ya..
- Cipit: Emang kenapa Got? *ketakutan*
- Gogot: Soalnya warungnya tutup
- Cipit: Setan lo Got.. -___-" COT!

**
- Gogot: Ada kost an murah ga?
- Cipit: Ada, 50 ribu, kamar mandi di dlm
- Gogot: Wah mau dong
- Cipit: Tapi tidurnya di luar.. Mau?
- Gogot: Berantem aja yuk!!!

**
- Gogot: Pit, lu kentut ye?
- Cipit: Eh jangan sembarangan nuduh ye
- Gogot: Ini kok bau?
- Cipit: Gue boker dicelana Got
- Gogot: o_O WUANJRIT!

**
- Gogot: Pit homo ya?
- Cipit: Enak aja! tau darimana lo?
- Gogot: Itu kentutnya baunya nyengat bgt, tapi gak ada suaranya
- Cipit: Jirrr! (۳º̩̩́Дº̩̩̀)Û³

**
- Cipit: Lu ngapain bawa² celurit, Got?
- Gogot: Gue mau ngebacok nih
- Cipit: Astajim, mau ngebacok orang?
- Gogot: Kagak, gue mau ngebacok rumput di kebon (ʃ⌣ƪ)
- Cipit: -___-"

**
- Gogot: Pit, temenin gue ke PS yuk
- Cipit: Wiiih ke Plaza Senayan kita, Got?
- Gogot: Bukan, ke Pasar Senen, Pit.. Gw mau beli baju bekas
- Cipit: -___-" COT!

**
- Cipit: Abis dari mana lu, Got?
- Gogot: Dari hutan, Pit.. Abis nembak babi
- Cipit: Terus diterima gak?
- Gogot: -____-" #Koplok

**
- Cipit: Got, nyokap gue sekarang jadi bartender donk
- Gogot: Ah yg bener lo?
- Cipit: Iya, tiap hari dia nge-mix kencur sama kunyit asem
- Gogot: -___- Itu tukang jamu, KAMPRET!

**
- Cipit: Got, kenapa lu nangis?
- Gogot: Gara2 idul adha besok Pit
- Cipit: Emang kenapa?
- Gogot: Shaun The Sheep bakal dikurbanin.. Padahal kan itu film favorit gw :'(
- Cipit: -__- Aiihhh Koplok..

**
- Palel: Tablet lu apa Pit?
- Cipit: ipad dong lel, kalo lu?
- Palel: gue Samsung, kalo lu Got?
- Gogot: Bodrex, bro
- Palel+Pit: "..." *KOPLOK*

**
- Cipit: Got, si palel masuk UGD tuh
- Gogot: Waduh, gara2 tabrakan ya?
- Cipit: Bukan, gara2 potong kumis
- Gogot: Kok bisa?
- Cipit: Bisa lah, yang dia potong kumis macan
- Gogot: o_O

**
- Palel: istri gue pas lagi bunting suka baca novel 'Kisah Dua Ksatria', pas nglairin, widih bayinya kembar
- Cipit: istri gue pas lagi bunting bacaannya buku 'Perjalanan Tiga Sekawan', begitu nglahirin kembar tiga
- Gogot: gue balik dulu
- Cipit: napa loe bro?
- Gogot: gua pengen ngelarang bini gua baca buku.
- Palel: emang kenapa bro?
- Gogot: bini gue lgi bunting dan tiap hari bacaannya 'Kisah 1001 Malam' Coba loe loe bayangin masak anak gua Sebanyak ntu,,,,
- Palel & Cipit : %^&$$%^

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.